Langsung ke konten utama

Cover Penutup Motor Anti Air

Cover Penutup Motor Anti Air

Cat body motor kusam, lecet, kotor? Motor sering di parkir diluar? Mau melindungi motor dari masalah tersebut? Untuk bisa melindungi atau menutupi motor dari bahaya cuaca, anda hanya pelu menggunakan cover yang kuat, bahan berkualitas, anti air serta tahan terhadap panas matahari.  Selama anda parkir motor di ruang terbuka pasti rawan dengan panas, hujan, maupun debu. Walaupun motor sebagus apapun jika tidak dirawat dan dilindungi akan tetap kotor dan kusam.

Namun jangan kawatir, karena sekarang banyak pelindung atau penutup motor yang dijual di pasaran dengan berbagai merk serta keunggulan dari masing-masing produknya. Anda sebagai konsumen juga harus pandai-panda dalam memilih. Jika sampai salah pilih maka permukaan motor anda yang akan jadi korbannya.
Banyak sekali keunggulan yang di memiliki penutup motor semacam ini, antara lain :
  1. Bahan dengan kualitas terbaik.
  2. Tahan terhadap panas, walaupun sedang anda parkir di ruangan terbuka jangan kawatir lagi dengan panasnya sinar matahari.
  3. Anti air. Begitupun dengan waktu hujan tiba, anda hanya perlu menutupi motor kesayangan dengan covernya, karena air hujan mengandung zat asam dan partikel yang bisa merusak permukaan body motor.
  4. Bahan lebih tebal dan awet. Jadi anda hanya perlu membeli satu cover motor dan dapat digunakan bertahun-tahun, itupun harus dengan perawatan yang benar pula.
  5. Cover bisa dicuci dan di setrika.
  6. Bahan tidak merusak atau menempel pada cat body motor.
  7. Desain yang elegan. Dapat anda bawa kemanapun dengan mudah, yang pastinya akan menambah trendy motor kesayangan.



    Di desain menutupi seluruh badan motor sehingga debu maupun air tak dapat masuk. Jangan berfikir jika motor diparkir diruang tertutup akan selalu bersih. Karena dimanapun berada debu bisa saja masuk. Untuk itu tetap gunakan cover motor untuk melindungi motor kesayangan, sehingga anda tak perlu lagi mencuci dalam waktu yang dekat. Di lengkapi dengan tas cantik dan elegan memudahkan anda untuk membawanya kemana pun.

    Untuk informasi seputar produk dan pemesanan silahkan hubungi :

    CP : Moh. Haris

    082229334506 - 085856828900

    Komentar

    Postingan populer dari blog ini

    Bahan Body Cover Mobil Yang Bagus | Cover Body Mobil Waterproof

    Bahan Body Cover Mobil Yang Bagus | Cover Body Mobil Waterproof  Body cover mobil atau biasa disebut dengan cover body mobil atau selimut mobil adalah sebuah aksesoris mobil yang berfungsi untuk melindungi mobil dari sinar matahari secara langsung, air hujan, debu, kotoran lain, dan goresan benda- benda tajam. Selain itu, dengan adanya cover body ini dapat mempertahankan warna cat mobil tetap awet seperti masih baru. Perlu anda ketahui juga, bahwa dengan menggunakan cover body ini dapat menghindari adanya kasus pencurian mobil. Ini dapat menghalangi si pencuri mobil untuk melakukan aksinya. Biasanya bahan cover body mobil yang sering digunakan adalah bahan yang berkualitas tinggi. Bahan tersebut adalah kain berserat halus dan licin untuk mengurangi timbulnya goresan ketika memasang dan melepas cover. Bahkan mampu mereduksi tetesan air hujan tanpa menimbulkan embun yang bisa menyebabkan kotoran pada permukaan cat mobil. Jenis kain yang biasa dipakai untuk membuat cover

    Cover Mobil Untuk Melindungi Cat Kendaraan

    Cover Mobil Untuk Melindungi Cat Kendaraan Jika anda sering bepergian dan menggunakan tempat parkir di luar ruangan atau tanpa atap, pasti sering melihat beberapa kendaraan yang diparkir dan ditutupi dengan cover atau pelindung body mobil. Memang sekarang banyak sekali masyarakat yang menggunakannya untuk melindungi mobil kesayangan dari bahaya cuaca maupun debu dan kotoran binatang. Banyak cover yang dijajakan di pasaran dengan beragam merk serta kelebihan dari masing-masing produknya. Namun anda juga harus pandai-pandai dalam memilih, dan jika sampai salah maka body mobil anda yang akan menjadi imbasnya. Secara umum cover mobil memiliki dua sisi yaitu sisi luar dan sisi dalam. Sisi luar biasanya berwarna terang untuk menolak panas matahari. Karena sinar matahari mengandung sinar ultra violet yang berbahaya dan akan merusak lapisan cat pada mobil. Dan sisi dalam berbahan sangat lembut agar tak menggores lapisan cat pada saat akan di pasang maupun dilepas. Biasanya berwarna

    Sarung Mobil Anti Panas, Mantel Mobil Xenia, Cover Mobil Terbaik

    Sarung Mobil Anti Panas, Mantel Mobil Xenia, Cover Mobil Terbaik Di era modern ini banyak sekali keluarga yang memiliki kendaraan roda empat, bukan hanya satu, bahkan satu keluarga bisa memiliki dua mobil atau lebih. Namun sayang, banyak dari mereka yang tak terlalu memerhatikan keadaan mobil. Salah satu yang paling utama dan sering di abaikan oleh masyaraka yaitu penggunaan Mantel atau Selimut mobil. selimut mobil Yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli cover mobil yaitu bahan bakunya, dimana harus di sesuaikan dengan penggunaannya, indoor ataupun outdoor. Bahan baku yang bagus memiliki 4 lapisan. Gunanya untuk mereduksi terpaan air hujan yang mengandung zat asam atau garam agar tidak meninggalkan flek, karat pada permukaan cat mobil.  Komposisi 4 lapisan / 4 layer  body cover yang terbaik adalah sbb : Lapisan pertama / terluar gunanya untuk menahan terpaan air hujan dan sinar matahari Lapisan kedua yaitu lapisan berpori gunanya sebagai media bernafas untuk mengh